Agrowisata Di Kota Batu Malang

Posted by permana on 04:24 AM, 22-Aug-13

Kota-Wisata-Batu.jpgProvinsi Jawa Timur adalah salah satu provinsi di Pulau Jawa yang mempunyai banyak destinasi wisata menarik, dari mulai wisata alam, wisata budaya, hingga agrowisata. Dan yang terkenal dengan keindahan tempatnya salah satunya berada di kota Batu, Malang. Disini didukung dengan keindahan alamnya yang indah, ditambah dengan udaranya yang cukup dingin. Terletak di ketinggian 680-1.200 meter dari permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 15-19 derajat Celsius.

Berkunjung ke Kota Batu tak lengkap rasanya bila belum merasakan kesenangan memetik apel batu langsung dari pohonnya.
Anda dapat menemukan tempat yang memang menyediakan wisata petik apel di sekitar kota Batu, jawa Timur. Agrowisata di kota ini memang terkenal sehingga tiap kali musim libur tiba banyak wisatawan yang menyerbu kota yang terletak di dataran tinggi ini.

Untuk informasi lain, seputar wisata bisa kunjungi Paket Tour Jogja

Apel Batu sering disebut juga dengan Apel Manalagi memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan apel import. Bentuknya lebih kecil dengan warna hijau kekuningan. Rasanya yang lezat cukup mengundang selera.

Apel Batu sering digunakan sebagai bahan baku keripik buah dan minuman sari buah. Oleh karena itu olahan dari buah Apel Batu ini telah menjadi oleh-oleh khas kota Batu.

Beraktifitas di Agrowisata Batu tentunya menyenangkan dapat memetik buah langsung dari pohonnya, di  udara yang menyegarkan, bersama keluarga dan kerabat. Sebuah pengalaman yang tak akan didapatkan ketika Anda membeli buah di toko buah.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images